• Portal
  • Situs
  • Website
  • Portal
DTPHP
Image

Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah - Jumat, 13 September 2024, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kalimantan Tengah, Ir. Hj. Sunarti, MM., turut berpartisipasi dalam kegiatan Senam Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di halaman Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas.

Kegiatan senam bersama ini dipimpin oleh instruktur senam yang berpengalaman, dan diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk siswa/i dari berbagai sekolah di Kabupaten Kapuas.

Ir. Hj. Sunarti, MM., turut serta dalam kegiatan ini ditengah-tengah masyarakat, hal ini menunjukkan dukungan beliau untuk selalu menjaga kebugaran dengan pola hidup sehat, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergi antar instansi pemerintahan dan masyarakat.

Senam bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah berlangsung dengan lancar diiringi cuaca yang cerah, kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi motivasi gaya hidup masyarakat agar menjadi lebih sehat agar terciptanya generasi penerus yang unggul dan mampu bersaing secara global.